Read this first ...

Sobat, kamu mau moment kamu tidak ingin dilupakan, jangan pikir lama, ayo posting fotomu, pilih fotomu yang penuh gaya, penuh kenangan, penuh senyuman, juga yang pasti penuh orang ya, jangan foto 2x3 atau 3x4 yang kamu kirim ya, hehehe.. ini bukan kelurahan, o ya usahakan fotonya di resize dulu ukurannya biar ga berat.. temen-temen juga bisa posting foto lucunya kesini melalui email ke ijamhari.cmsclub@blogger.com dengan subject email sebagai judul foto.. thanks...

Hello

 Hello,
I hope that this mail will meet you in good condition. My name is Miss Sindy johnson. I am origin of Rwanda, but living in Senegal currently. I am a young pretty single girl. your profile attracted me while i was searching to meet my better half. i would like to get acquainted with you, since tribe, distance and age does not matter to me. I will like you to write me with my email address, so that i can explain to you more about me along with my picture. Here is my email (sindy86johnson@yahoo.com)
Awaiting your reply.
sindy


Halo,
Saya berharap bahwa surat ini akan menemui Anda dalam kondisi baik. Nama saya Miss Sindy johnson. Saya asal Rwanda, namun hidup di Senegal saat ini. Saya seorang gadis muda yang cantik. profil Anda menarik saya sementara saya sedang mencari untuk memenuhi setengah saya lebih baik. saya ingin berkenalan dengan Anda, karena suku, jarak dan usia tidak masalah bagi saya. Saya akan seperti Anda menulis saya dengan alamat email saya, sehingga saya dapat menjelaskan kepada Anda lebih banyak tentang saya bersama dengan gambar saya. Berikut ini adalah email saya (sindy86johnson@yahoo.com)
Menunggu balasan Anda.
sindy

0 comments:

Post a Comment

our sponsor :